KTT Pelajar Muslim se-Asean akan Membahas Problem Global

Kontributor: -0 views

KALBAR — Asean Muslim Students Association (AMSA) atau yang kerap disebut Pelajar Muslim Asean akan menggelar kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang ke IV, rencananya digelar di Kota Pontianak Kalimantan Barat pada 3-7 Maret 2020.

Hal ini disampaikan saat konfrensi pers di salah satu cafe di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat [1/12/2019]. Menurut Directore Of Program, Muhammad Syafril, dalam pelaksanaan kali ini akan mengangkat tema membangun sumber daya manusia [SDM] dalam menghadapi revolusi industri 4.0

“Saat ini kami sedang memperkuat sumber daya manusia khusunya di bidang pemuda untuk menyambut era industri 4.0, di mana di era industri 4.0 itu nantinya garis milenial mesti di depan sehingga dibutuhkan kreatifitas dan inovasi untuk membantu pemerintah dalam memecahkan aspek masalah di negeri yang kita cintai ini, dan pemuda di era industri 4.0 mesti juga menari peluang dari masalah yang dihadapi masyarakat dalam membantu kehidupan sosial. Insya allah akan ada pergelaran budaya di dalam symposium untuk mengangkat budaya melayu kalimantan barat ke kanca international”, ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!