Kedapatan Nyabu Di Sel, 8 Warga Binaan Rutan Klas IIB Kabanjahe Berurusan Polisi Lagi

Kontributor: -2 views

Tanah Karo, xnews.id — Sebanyak 8 warga binaan Rutan Klas IIB Kabanjahe, Karo, diboyong ke Satres Narkoba Polres Tanah Karo, terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu, Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 11.15 WIB.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, awalnya petugas rutan sedang melakukan pemeriksaan rutin didalam sel. Dan pada saat itu, petugas melihat seorang warga binaan sedang berada dibalik pintu yang berada didalam sel. Karena curiga, petugas kemudian memeriksanya dan mendapati tengah mengkonsumsi sabu. Petugas lapas pun kemudian mengamankannya, dan untuk pemeriksaan lanjutan pihaknya menghubungi Polres Tanah Karo.

Tak lama petugas dari Satres Narkoba Polres Tanah Karo turun ke lapas dan memboyong 8 warga binaan untuk pemeriksaan para terduga pemakai narkoba jenis shabu.

Menurut keterangan Kepala Rutan Klas IIB Kabanjahe, Simson Bangun, kalau kedelapan warga binaan ini diamankan setelah hasil pemeriksaan dari salah seorang warga binaan yang kedapatan diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu di blok B.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!