Menjelang Pindah Tugas, Kapolrestabes Medan Diminta Tuntaskan Kasus Modal Tarigan

Kontributor: -0 views

MEDAN, xnews.id — Kombes Dadang Hartanto dikabarkan akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolrestabes Medan.

Hal tersebut berdasarkan Telegram Kapolri Nomor : ST 3331 / XII/KEP/2019 Pada Tanggal 20-12-2019. Dimana Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto diangkat dalam Jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri. Posisi Dadang akan digantikan oleh Kombes Pol Eddizon ISIR yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri.

Ketua MPSU Masyarakat Perduli Sumatera Utara Mulya Koto mengucapkan Selamat Kepada Pak Dadang atas Jabatan Baru yang menjabat sebagai Karorenmin Polri. Disisi lain, Ketum MPSU kembali mengingatkan Bapak Kapolrestebes Medan sebelum pindah tugas untuk supaya terlebih dahulu menuntaskan kasus dugaan perselingkuhan Aiptu Modal Tarigan yang hingga saat ini masi “mengapung” dan belum ada kepastian hukum nya di Polrestabes Medan.

“Sebelum beliau berangkat kami berharap sekali kasus yang mencoreng citra kepolisian di Medan segera diberikan sanksi yang sangat tegas, dimana Aiptu Modal Tarigan kita ketahui bersama sudah berulang ulang kali “Viral” di sejumlah Media Online terkait dugaan perselingkuhanya dengan wanita yang juga Bhayangkari dimana hal tersebut juga berujung penganiayaan terhadap SS.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!