Jelang Tahun Baru 2020 , 6 Traffic Light di Gerbang Tol Tebingtinggi Padam

Kontributor: -0 views

Medan – Sudah sebulan terakhir 6 unit lampu lalu lintas (traffic light) di depan gerbang Tol Tebingtinggi padam, pertigaan Jalan Raya Medan – Tebingtinggi, Sumatera Utara. Bahkan hingga menjelang pergantian Malam Tahun Baru 2020, traffic light masih terpantau padam, Selasa (31/12/2019).
Akibat padamnya traffic light tersebut, pihak kepolisian harus kerja ekstra mengatur arus lalu lintas.

Menurut salah seorang pedagang roti kacang sekitar, lampu lalulintas sudah sebulan terakhir padam. Setidaknya ada 6 traffick light yang padam.

“Sudah sebulan ini mati (traffic light) bang. Enggak tahu apa alasannya, atau memang rusak,” kata pedagang roti yang ingin namanya tidak dipublikasi.

Pantauan arus lalu lintas dari pintu Tol Medan ke Gerbang Tol Tebingtinggi terpantau ramai lancar. Kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol Tebingtinggi semakin bertambah menjelang malam sejak Pukul 15.30 hingga 18.00 WIB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!