Home / Nasional

Selasa, 31 Desember 2019 - 14:46 WIB | Redaksi XNews.id

Polres Belawan Meringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Seorang Pria Dengan 34 Liang Tusukan

MEDAN – Polres Belawan meringkus pelaku pembunuhan sadis seorang pria dengan jumlah tusukan 34 liang yang ditemukan di Pasar III, Lori Blok 92 A Perkebunan Tebu, PTPN II, Dusun 20 Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, ditangkap polisi.

Korban yang diketahui bernama M Iksan Ilahi (20) warga Desa Matang Lada, Aceh Utara namun berdomisili di Pasar II Barat, Marelan.

“Hingga saat ini ada 3 pelaku yang sudah ditangkap dan 1 lagi masih dalam daftar DPO,” kata Kapolres Belawan AKBP Muhammad R Dayan, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga  Bukan Warganya, Tapi Kapolres Madina Ditemani Istrinya Tetap Jenguk Pemudik Asal Jabar yang Kecelakaan 

Ketiga pelaku yakni Ridwan Ismail alias Iwa Mancung (44), nelayan warga pasar III Lingkungan 4, Terjun Marelan. Rahmad Ipong alias Ipong (62) Pasar III, Terjun Marelan dan Aris (31) Lorong I Umum, Bagan Deli, Medan Belawan.

Kapolres menjelaskan ada 18 orang yang diperiksa dan gelar perkara sehingga berhasil mengungkap kasus ini. Tersangka Ridwan merupakan suami dari Rini Alfianti selingkuhan dari korban. Sedangkan Ipong mertua dari tersangka Ridwan dan Aris Eksekutor.

Baca Juga  Bupati Sidoarjo Terjaring OTT KPK

“Kejadian ini berawal dari perselingkuhan. Untuk yang DPO inisial A dan masih dilakukan pengejaran, sedangkan tersangka Aris sebagai eksekutor ditembak kakinya karena melawan, ” ucapnya.

Atas perbuatan tersangka dikenakan pasal 340 subsider 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati.

Dimana diketahui, korban Iksan te2as dengan luka tusukan disekujur tubuhnya 34 liang dan ditemukan di perkebunan tebu. [BYK]

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Polda Kepri Siagakan 1.327 Personel Gabungan Amankan Perayaan Imlek

Nasional

Wujud Kepedulian Pimpinan pada Bawahan, Kapolrestabes Medan Jenguk Anggotanya Terbaring Sakit

Nasional

Polda Sulut Minta Masyarakat Segera Laporkan Bila Ada Hal Mencurigakan

Hukum

Door..! Tim Cobra Lumajang Tembak 2 Pelaku Begal di Depan Lamoza