Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Evakuasi Korban Banjir Jakarta

Kontributor: -29 views

Jakarta – Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri mengevakuasi korban banjir jakarta tepatnya di Cipinang Indah, Jakarta Timur. Evakuasi dilakukan oleh tim dari Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri dan Ditpolair Polda Metro Jaya.

Tim evakuasi dari Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri ini langsung dipimpin oleh Kasubdit Patroli Perairan Kombes Pol Yassin Kokasih, SIK, MSi melakukan evakuasi dan akan terus mobile ketempat-tempat yang membutuhkan evakuasi.

“30 orang (personel Polair). Yang dievakuasi lansia, ibu-ibu dan anak terutama. Ada juga yang bawa barang-barang di Perumahan Cipinang Indah banjirnya cukup tinggi,” kata Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Lotharia Latif, Rabu (1/1/2020). Latif mengatakan evakuasi dilakukan sejak pagi. Satu unit mobil SAR dan 5 perahu karet berkeliling ke tiap jalan di perumahan tersebut.

Selain Cipinang Indah, wilayah Cipinang Bali dan Cipinang Melayu juga terendam banjir. Bahkan lahan parkir basement di Cipinang Indah Mall juga terendam. Sementara di Pinang Ranti, Jakarta Timur air sudah mencapai atap rumah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!