Home / Nasional / Promoter

Jumat, 3 Januari 2020 - 20:40 WIB | Redaksi XNews.id

Gerakan Penghijauan, Kapolda Sulbar Tanam Ratusan Bibit Pohon

SULAWESI BARAT – Peduli terhadap lingkungan hijau, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat yang dipimpin Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar melakukan penanaman ratusan jenis Pohon di lingkungan kerjanya, Jumat (3/1).

Kapolda melalui Kabid Humas AKBP Mashura menyebutkan kegiatan Ini menindaklanjuti perintah Kapolri, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan, sengaja ditanam pohon yang berbuah, biar nanti hasilnya juga bisa dimanfaatkan dan dirasakan.

Baca Juga  Pamit Kenal Kapolsek Kalipare Penuh Dengan Kesederhaan

Dia mengatakan kegiatan ini tidak hanya dilakukan sebagai kegiatan serimonial saja, tetapi tanaman ini akan terus kita rawat sehingga kelak bermanfaat bagi anak cucu kita, Ungkap Kapolda.

Pada kegiatan penanaman pohon ini, Kapolda Sulbar beserta para pejabat utama dan seluruh personilnya menanam sebanyak 900 bibit pohon terdiri dari jenis mahoni 700 batang, sengon 100 batang dan uru 100 batang.

Baca Juga  Kasus Perundungan Siswa, Polresta Malang Kota Naikkan Status Menjadi Penyidikan

Nampak antusias seluruh personil dalam kegiatan tersebut. Sementara itu, masing-masing personil akan bertanggung jawab merawat bibit pohon yang ditanam.(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Lawan Covid-19, Elang Group Sulap Gedung Kantor Jadi RS Darurat Sekaligus Donasikan Rp100 Juta

Nasional

Begini Penampakan Tembok Rubuh di Limbangan Garut Akibat Gempa Magnitudo 4,9

Nasional

Bupati Natuna Jelaskan Alasan Warga Demo Tolak Karantina

Nasional

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. SH. M. Hum Mengajak Masyarakat Perangi Narkoba dan Wujudkan Desa Bebas Narkoba