Home / Nasional / Promoter

Jumat, 3 Januari 2020 - 21:13 WIB | Redaksi XNews.id

Gowes Sinergitas TNI-Polri Bersama Instansi Terkait dan Masyarakat

BATAM – Guna meningkatkan Soliditas dan kebersamaan TNI-Polri dan Masyarakat, Polda Kepri menggelar gowes bersama yang dilaksanakan pada Jumat (3/1).

Dalam Gowes bersama tersebut hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Wakapolda Kepri, Irwasda polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Danyon Marinir 10/SBY, Komandan Polisi Militer 1/6 Batam, Kapolsek jajaran Polresta Barelang, personel TNI-Polri dan masyarakat.

Baca Juga  Achmad Yurianto: Covid-19 Faktor Pembawa Orang, Bukan Zonasi/Daerah Jadi Ukuran

Gowes bersama dimulai dari Polresta Barelang dan finish di Mapolda Kepri melalui rute Polresta Barelang-Fly Over Laluan Madani-Bundaran Madani-Kantor Walikota Batam-Lampu merah hotel Kaliban-Simpang KDA-Mall Botania 2-Perumahan Taman Raya-RS.Bhayangkara- finish Mapolda Kepri.

Sesampai di Mapolda Kepri rombongan langsung menuju ke Lapangan Tembak Polda Kepri Seligi Sakti dan dilanjutkan dengan latihan menembak dengan kategori tembak target dan tembak reaksi yang diikuti oleh seluruh peserta gowes.

Baca Juga  Dalam Sehari Nambah 153 Kasus Positif, Waspadai Penularan di Tengah Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan kegiatan yang dilakukan bersama bertujuan untuk menjaga kesehatan dan tetap jaga keselamatan, perhatikan kemampuan diri sendiri sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bersepeda sekaligus berpatroli memantau aktivitas dan kelancaran lalu lintas jelas Kapolda Kepri. Bersama tingkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat di Provinsi Kepri selalu merasa aman dan nyaman.

(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Gempa Guncang Sumba Barat Daya NTT, Magnitudo 5,4

Nasional

(Covid -19) : Orang Kaya Republik Ini Jangan Diam dan Timbun Harta

Promoter

Ikut Gatur Pagi, Kombes Pol Yofie Girianto Ingin Pastikan Kamseltibcarlantas Kota Padang Kondusif

Nasional

PKS Usulkan Ganja untuk Ekspor, Ini Respons Istana