Heroik! Personel Sat Brimobda Banten Evakuasi Ibu Hamil dari Daerah Banjir

Kontributor: -2 views

LEBAK – Aksi heroik personel Sat Brimobda Banten yang dipimpin oleh Bripka Gunawan dan dibantu oleh TNI berhasil mengevakuasi seorang perempuan muda yang tengah hamil dan masih berada di daerah terisolir, Kamis (2/1).

Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan kepada awak media bahwa hingga saat ini personil Sat Brimobda Banten terus melakukan kegiatan SAR di wilayah terdampak bencana.

“Sampai saat ini personel Sat Brimobda Banten masih terus melakukan kegiatan SAR. Alhamdulillah, kemarin personel Sat Brimobda Banten berhasil mengevakuasi seorang ibu hamil yang masih berada di daerah yang terisolir atau rawan banjir,” kata Kombes Dedi, Jumat (3/1).

Dia mengatakan korban dievakuasi menggunakan perahu karet dan dibawa ke tempat yang aman untuk mendapatkan penanganan medis.

Sebagai informasi, banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Lebak pada Rabu menyebabkan rusaknya berbagai sarana prasarana, putusnya jembatan yang menghubungkan dua desa dan masih banyak lainnya.(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!