Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto Dampingi Kapolri dan Panglima TNI Cek Gardu Induk PLN Kembangan

Kontributor: -7 views
Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat mendamping Kapolri dan Panglima TNI mengecek gardu induk PLN

Jakarta – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mendampingi Kapolri Jenderal Idham Azis beserta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi Gardu Induk PLN Kembangan, Jakarta Barat. Kehadiran panglima dan kapolri bertujuan memantau kondisi gardu yang terendam banjir.

Rombongan panglima dan kapolri tiba di lokasi, Jalan PLN, Kembangan Selatan, pukul 09.20 WIB. Di lokasi, Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasojo menjelaskan, ini pertama kalinya gardu kebanjiran karena luapan air di sisi samping gardu.

Saat mengunjungi gardu induk PLN, Panglima TNI menanyakan kepada pihak PLN kapan gardu ini bisa beroperasi lagi.

“Kapan bisa mengalir lagi ke warga?” kata Panglima TNI kepada pihak PLN di Gardu Induk Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020).

“Besok sudah memungkinkan untuk disuplai ke seluruh permukiman warga pak,” jawab Darmawan.

Pengecekan gardu induk PLN Kembangan ini selain didampingi oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, juga ikut serta Kapolda Metro Komjen Gatot Eddy Pramono, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, dan Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!