Home / Nasional / Promoter

Jumat, 3 Januari 2020 - 20:39 WIB | Redaksi XNews.id

Kapolda Banten Tinjau Langsung Tempat Pengungsian Banjir Bandang di Lebak

LEBAK – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meninjau langsung posko tempat tinggal sementara warga Lebak yang terkena banjir bandang di gedung PGRI Kabupaten Lebak di Kecamatan Sajira, Jumat (03/01).

“Alhamdulillah pada hari ini kita diberikan kesempatan oleh Allah untuk menengok saudara kita yang sedang kena musibah bencana alam yaitu banjir bandang yang terjadi pada Rabu (1/1) awal tahun baru,” tuturnya.

Baca Juga  Ciptakan Budaya Luhur Pasukan TNI Kodim Sragen Bersihkan Sungai Mungkung

Dia mengatakan jajaran Polri dan TNI membantu masyarakat yang mengalami musibah untuk mengungsi sementara di gedung PGRI Kabupaten Lebak, dan sekarang bersama Polri dan TNI serta masyarakat mengupayakan pembenahan, membantu membersihkan rumah warga dari lumpur.

Baca Juga  Istana: Tim Reaksi Cepat Penanganan Corona Bersiaga di 132 RS Rujukan

Tomsi mengatakan kondisi di Lebak pascabanjir bandang mulai berangsur kondusif, sebagian warga masih belum bisa kembali beraktivitas, karena masih trauma dialami.

“Kami berjanji, dengan pengawalan keamanan TNI – Polri warga diharapkan tidak perlu khawatir. Polri dan TNI senantiasa akan menjaga memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat,” tutur Tomsi.(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Promoter

Sambangi Panti Asuhan Ar Rahman Kapolsek Kromengan Titipkan Pesan Kamtibmas
Bupati Malang H M Sanusi

Nasional

Pelantikan Sumpah Jabatan Petinggi Pemerintahan Kabupaten Malang

Nasional

Branch Head Asco Daihatsu Jember, Kembali Sabet Penghargaan Terbaik Nasional

Nasional

Kapolres Tanjung Balai Lakukan Pemeriksaan Senpi Dinas