Peduli Dengan Warga Korban Banjir, Kapolda Metro Jaya Turun Langsung Meninjau Dan Memberikan Bantuan Bagi Korban Yang Terkena Banjir

Kontributor: -0 views

Jakarta –¬† Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono. Msi beserta jajarannya melakukan peninjauan kepada warga yang terkena banjir yang terjadi pada tanggal 1 Januari 2020 di Komplek IKPN Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020).

Dalam kunjungannya ini,Kapolda juga berbincang dengan warga yang terkena dampak banjir. Merasa khawatir dan peduli kepada warga Kapolda turun langsung meninjau melihat langsung ke lokasi banjir menggunakan perahu karet.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan  juga turut memberikan bantuan berupa makanan dan minuman serta apapun yang bisa membantu meringankan warga yang terkena musibah banjir.

Peninjauan dalam kunjungan Kapolda Metro Jaya ini bersama rombongan melihat langsung titik titik banjir yang berada di kawasan komplek IKPN bintaro dan bertemu langsung dan melihat rumah warga yang telah terendam oleh banjir.

Setelah dari Komplek IKPN Bintaro, rombongan Kapolda berencana akan meninjau lokasi banjir lainnya yakni Perumahan Griya Cileduk Indah II, Komplek Perumahan Semanan Jalan Daan Mogot Km 14, Jakbar, Cipinang melayu dan Cipinang Indah Jakarta Timur. (Wira)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!