Home / Nasional / Promoter

Jumat, 3 Januari 2020 - 18:59 WIB | Redaksi XNews.id

Peduli Lingkungan, Kapolda Sumut Tanam Pohon di Halaman Mapolda Sumut

MEDAN, xnews.id –Usai pelaksanaan serah terima jabatan, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si melaksanakan penanaman pohon di halaman belakang Mapolda Sumut, Jumat (03/01/2020) pukul 10.30 Wib.

Kapolda Sumut turut didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut serta Personil Polda Sumut.

Kapolda Sumut beserta rombongan melaksanakan penanaman Pohon dalam rangka meneruskan arahan Kapolri tentang pelestarian Pohon yang berguna Untuk Generasi Masa depan yang akan datang. Beliau juga menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan yang positif agar kita peduli kepada lingkungan dimana sebagai manusia kita harus bisa menghargai Alam yang telah di berikan oleh Tuhan.
Adapun bibit pohon yang ditanam yaitu bibit pohon Makadenia, Pokat, Pete, Aren, Manggis, Durian dan lain-lain, bibit yang di ditanam sebanyak 200 Batang di halaman belakang Mapolda Sumut yang diharapkan dapat menghasilkan buah dan berguna untuk lingkungan. Setelah melaksanakan penanaman pohon, Kapolda Sumut turut melakukan pengecekan terhadap 2 personil Polri yang mendapat hukuman Patsus serta pengecekan fasilitas inventaris Polda Sumut yang berada di Rumah Singgah Kapolda Sumut.(ldp)

Baca Juga  Kerajaan Warteg Bahagia Muncul di Depok

قالب وردپرس

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Antisipasi Lonjakan Pasien, RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Bisa Operasikan Dua Tower Tambahan sebagai Antisipasi Lonjakan Pasien

Promoter

Kabid Humas Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Wilayah Provinsi Banten

Nasional

Kurang Laku, Penumpang LRT Jakarta Hanya 4.000 Orang per Hari

Promoter

Kapolda Aceh Safari Subuh Berjamaah di Masjid Ar Rahman Panteriek Banda Aceh