Pengurus Pesantren La Tanza: Alhamdulillah Bantuan Sudah Ada, TNI-Polri Bantu Kami

Kontributor: -14 views

LEBAK – Kepolisian daerah (Polda) Banten, TNI, dan instansi terkait terus menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Lebak Rabu (1/1).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menjelaskan tim bantuan telah mendirikan 7 posko pengungsian dari masing-masing Kecamatan dan desa.

Beberapa posko pengungsian sudah dipadati oleh warga yang mengungsi dampak bencana banjir bandang.

“Bencana banjir bandang telah menerjang beberapa Desa di 6 Kecamatan di Kabupaten Lebak Banten, dari data yang di peroleh sekitar 427KK menempati beberapa lokasi posko pengungsian,” katanya, Selasa (2/1).

Edy menyampaikan distribusi bantuan keperluan sudah di posko-posko pengungsian, salah satunya di posko Pondok Pesantren La Tanza Kecamatan Lebak Gendong Lebak Banten.

“Pondok La Tanza kena dampak banjir bandang, untuk bantuan sudah sampai ke lokasi dan personel kepolisian sudah berada di lokasi untuk membantu proses pembersihan,” ujarnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!