PJU Baharkam Polri Turun Langsung Beri Bantuan Sembako dari Kapolri untuk Korban Banjir

Kontributor: -0 views

Jakarta – Hari ini, Jumat, 3 Januari 2020, para Pejabat Utama Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri turun langsung ke lapangan guna memberikan bantuan sembako dari Kapolri untuk korban banjir di sekitar Jabodetabek.

Hal ini dilakukan demi menindaklanjuti perintah Kapolri bahwa negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi dalam situasi bencana, semua harus bergandengan tangan membantu masyarakat agar tercukupi semua kebutuhan selama dalam pengungsian.

Untuk mempermudah proses dan memperluas cakupan pemberian bantuan, para PJU Baharkam Polri dibagai menjadi tiga tim.

Tim pertama dipimpin Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs Bambang Ghiri Arianto SE, yang didampingi oleh Dirpamobvit Korsabhara, Kombes Pol Hudit, Dirpamobvit Polda Metro Jaya, dan Wadir Samapta Polda Metro Jaya.

Tim ini meberikan bantuan sembako di dua lokasi. Lokasi pertama di Posko Universitas Borobudur. Di sini terpantau pengungsi sudah mulai kembali ke rumah masing-masing dan melaksanakan bersih-bersih.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!