Polda Banten: Satu dari Dua Korban Banjir Bandang yang Ditemukan Teridentifikasi

Kontributor: -13 views

LEBAK () – Polda Banten merilis data update pascabencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Lebak Banten, Rabu (1/1)- hari ini, Jumat (3/01) pukul 08.00 WIB.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan, berdasarkan rekapitulasi data dari bagian operasi Polres Lebak yang dihimpun di posko bantuan di Polsek Cipanas jumlah data korban jiwa sementara yang dinyatakan hilang akibatkan bencana tersebut berjumlah 8 orang.

“Dari data itu, 6 orang dilaporkan hilang akibat tertimbun longsor dan masih dalam pencarian, sedangkan 2 orang lainnya, di laporkan hilang terseret air bah,” tuturnya, Jumat (3/1).

Dia menjelaskan untuk sementara korban yang sudah ditemukan sampai saat berita ini dikeluarkan berjumlah 2 orang. 1 orang sudah teridentifikasi berjenis kelamin laki laki dan 1 orang lainnya belum teridentifikasi berjenis kelamin perempuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!