Sembilan Pertandingan Lanjutan Liga Inggris 2019/2020 

Kontributor: -3 views
Leicester City, Manchester City, dan Arsenal Mengawali Awal Tahun dDenga Hasil Positif.

London – Sembilan pertandingan lanjutan Liga Inggris 2019/2020 telah rampung digelar Rabu-Kamis (1-2/1) WIB. Leicester City, Manchester City, dan Arsenal mengawali awal tahun dengan hasil positif.

Leicester yang bertandang ke markas Newcastle berhasil mencuri tiga poin penting setelah  Hasil positif juga dirasakan Manchester City kala menjamu Everton.

Pada matchday ke-21 Liga Inggris musim ini, City mempertajam catatan tak terkalahkan melawan Everton menjadi lima kali dalam lima pertemuan terakhir setelah menang dengan skor tipis 2-1.

Baik Leicester maupun City tak mengalami perubahan. Dua kesebelasan itu masih menempati posisi dua dan ketiga di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan lain, kemenangan City tampaknya tidak menular ke klub tetangga mereka Manchester United. Pada pertandingan melawan Arsenal, Setan Merah dipermalukan tuan rumah dengan skor 0-2.

Hasil positif yang diraih Arsenal membuat posisi mereka merangkak naik ke urutan 10 dengan raihan 27 poin. Sementara United tak bergerak dari peringkat kelima dengan raihan 31 angka.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!