Home / Pilkada / Politik

Jumat, 3 Januari 2020 - 17:35 WIB | Redaksi XNews.id

Makan Siang Bersama Warga, Bobby Nasution Disajikan “Pakkat” Makanan Khas Tapsel

Bobby Nasution disuguhi makanan favoritnya yang khas Tapanuli Selatan, pakkat

Bobby Nasution disuguhi makanan favoritnya yang khas Tapanuli Selatan, pakkat

Medan – Bobby Nasution makan siang bersama warga di Jalan Bilal, Pulau Brayan Darat I, Medan Timur, Jumat (3/1/2020). Makan siang itu usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Muttaqien, Bobby tidak menyangka disuguhi makanan favoritnya yang khas Tapanuli Selatan, pakkat. Melihat ada pakkat, suami dari Kahiyang Ayu ini pun makan siang dengan lahap. “Saya tidak menyangka mendapatkan menu spesial pakkat hari ini. Karena ini (pakkat) salah satu makanan kesukaan saya,” ujar Bobby Nasution, Jumat (3/1/2020).

Teringat almarhum ayah

Momen makan bersama dan bisa menyantap pakkat mengingatkannya dengan kampung halaman sang ayah, almarhum Erwin Nasution. Bobby pun berterima kasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan hangat dan memasakkan makanan spesial untuknya. Bobby berharap pertemuan tersebut bisa membawa berkah untuk seluruhnya. “Saya senang sekali, semoga kita semua diberikan Allah SWT kesehatan dan keberkahan untuk bisa kembali makan bersama di lain waktu,” ujar Bobby.

Baca Juga  Bobby Nasution Hidupkan Lagi Ketipak Ketipung Melalak di Medan

Usai makan bersama, Bobby dan warga yang hadir menyempatkan diri untuk berswafoto bersama.

Sejak awal, kedatangan ayah dari Sedah Mirah Nasution tersebut memang disambut dengan antusias. Warga tidak menyangka, pria berusia 28 tahun itu datang shalat Jumat di masjid Al Muttaqien dan bisa makan bersama mereka.

Baca Juga  Langkah Cepat PKB, Setelah Mendengar H M Sanusi Maju Melalalui Parta PDIP

“Senang dan haru lah, meski dengan kondisi yang sangat sederhana, Mas Bobby mau makan bersama warga dengan hidangan masakan Mandailing,” ujar salah satu warga yang ikut makan bersama. Bobby Nasution Sendiri telah mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Medan 2020. Hingga kini ia terus melakukan pendekatan dengan sejumlah partai politik untuk diusung pada Pilkada Medan nanti

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Pilkada

Diskusi Kolaborasi Medan Berkah : Medan Butuh Perda Lindungi Hak Cipta Musisi

Pilkada

Digaji Bulanan, Pendaftaran PPS Pilbup Gresik 2020 Dibuka Hari Ini

Pilkada

Bobby Nasution Contohkan Antisipasi Pencegahan Virus Corona

Pilkada

Kader Partai PDI Perjuangan Harus Peka dan Tanggap Terhadap Lingkungan