Home / Promoter

Jumat, 3 Januari 2020 - 21:26 WIB | Redaksi XNews.id

Polda Jawa Tengah Berangkatkan 3 Truk Logistik Bantu Korban Banjir di Bekasi

SEMARANG – Jajaran Polda Jawa Tengah memberangkatkan 3 truk logistik yang berisikan berbagai paket sembako guna membantu para korban banjir di Kota Bekasi.

“Hari ini kami memberangkatkan 3 truk berisikan paket sembako untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan karena wilayahnya terendam banjir,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, Semarang, Jum’at (3/1).

Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna saat memberangkatkan bantuan kemanusiaan peduli bencana banjir Jabodetabek di Polda Jateng, Kota Semarang mengatakan bantuan kemanusian korban banjir dari Polda Jawa Tengah berupa mie instan, air mineral, bubuk kopi, susu kaleng, energen, biskuit, makanan ringan, pampers bayi/balita, pakaian layak pakai, kasur lipat dan selimut.

Baca Juga  Polresta Malang Kota Diserbu Ratusan Pendaftar Polri TA 2020

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polda Jateng terhadap sesama, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana, kami juga mohon doanya dari masyarakat Jawa Tengah semoga perjalanan bantuan logistik kesana lancar kita ketahui bahwa cuaca saat ini sangat tinggi curah hujannya,” tutur Iskandar.

Baca Juga  Investor Dari Kanada, Lirik Destinasi Wisata Tumpak Sewu Lumajang

Sebanyak 3 truk logistik diberangkatkan sore ini dari halaman lobi Polda Jawa Tengah Jl. Pahlawan Kota Semarang, dan akan dibawa menuju Polres Metro Bekasi.

Berdasarkan hasil pemantauan, terdapat 7 kecamatan di Jakarta Selatan dan 10 kecamatan di Kota Bekasi yang terendam banjir. Sebaran titik terdapat di sejumlah wilayah baik di DKI Jakarta, Tangerang Selatan dan Kota Bekasi demikian tertulis pada situs BNPB, Rabu (1/1).

(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Promoter

Kapolresta Tangerang bersama Anggota Komisi III DPR Bagikan 1.000 Paket Sembako dari Presiden

Nasional

Begini Kronologi Baku Tembak antara KKSB dengan Brimob di Nduga Papua

Promoter

Polres Kepulauan Sangihe Bantu Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Kampung Lebo

Promoter

Alumni Akabri 84 Gelar Silaturahmi dan Reuni Keluarga di Banten