Bukan Warganya, Tapi Kapolres Madina Ditemani Istrinya Tetap Jenguk Pemudik Asal Jabar yang Kecelakaan 

Kontributor: -3 views

MADINA, xnews.id — Meski bukan warganya, namun Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Novi Irsan tetap meluangkan waktu membesuk warga asal Jawa Barat (Jabar) Franciskus Batubara yang mengalami kecelakaan pada saat melakukan perjalanan mudik pada tanggal 03 Januari 2020 di Kabupaten Madina.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Madina beserta Ketua Bhayangkari Cabang Madina dan Rombongan disambut antusias oleh keluarga korban kecelakaan di ruangan IGD RSU Panyabungan.

Didampingi Ny Novi Irsan , Kapolres Madina mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kabar dari Kasat Lantas Polres Madina bahwa ada warga Jawa Barat yang mengalami kecelakaan, mendapatkan kabar tesebut maka kami datang untuk melihat keadaan Bapak Franciskus ungkap Irsan Sinuhaji.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Madina beserta ibu tak lula untuk menanyakan bagaimana perkembangan Pak Franciskus Batubara yang saat itu dalam keadaan sadar namun tidak menggerakkan tubuhnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!