Cakep.! Reskrim Mapolsek Medan Baru Ungkap 179 Butir Pil Extasi. Tiga Orang Tersangka 

Kontributor: -9 views

MEDAN, xnews.id — Tiga orang tersangka kepemilikan Narkoba Jenis Pil Ektasi berhasil diringkus oleh satuan Reskrim Polsek Medan Baru yang dipimpin oleh Iptu Philip A Purba ,SH Pada Tanggal 27 Desember 2019 Pukul 23.00 Wib.

Masing masing tersangka yakni ” Edward Wilson Ginting , Andre Mei Pepayosa , Muhammad Ganda Gurusinga sebut Iptu Philips Purba Kepada wartawanm

Mereka bertiga berhasil diringkus oleh Piket Reskrim di TKP I : Hari Jumat tanggal 27 Desember 2019 sekitar pukul 21.00 wib, di Jl. Bunga Herba 3 Padang Bulan Kota Medan , TKP II Hari Jumat tanggal 27 Desember 2019 sekitar pukul 23.00 wib di Jalan Jamin Ginting Perumahan Buena Vista Blok B 7 Sebut Kanit Philips.

Penangkapan tersebut bermula pada Jumat 27/12/2019 , ketika itu kami mendapatkan informasi bahwa adanya seseorang laki laki bernama ” Edward Wilson Ginting” yang memiliki Narkotika jenis Pil Esktasi mendapatkan laporan tersebut tim langsung bergerak menuju ke lokasi yang di maksud di Jalan Bunga Herba 3 , setibanya di lokasi kami langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan terhadap pria tersebut dan ditemukan dari tangan kanan dua buah pil bergambar Hellowin berwarna merah jambu selanjutnya tersangka kami amankan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut ke Polsek Medan Baru tutur Philips .

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!