Home / Nasional

Sabtu, 4 Januari 2020 - 14:10 WIB | Redaksi XNews.id

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Dampingi Menteri Agama Hadiri Pembinaan ASN UIN SU

MEDAN, xnews.id — Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin ,M.Si mendampingi Menteri Agama RI menghadiri kegiatan pembinaan ASN UlN SU Medan dan Sekaligus bersilaturrahmi dengan Para Tokoh Tokoh Agama Sumut di Gedung Gelanggang Mahasiswa UIN SU, Sabtu (4/12/20) Pukul 11.00 Wib.

Dalam kesempatan ini turut hadir Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi , Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhillah, Rektor UIN SU, Ketua MUI Medan, Para Tokoh Agama Sumut dan seluruh mahasiswa/yang berjumlah lebhih kurang sekitar 500 orang.

Baca Juga  Saksi Sebut Nama Wali Kota Jogja di Sidang Lanjutan Suap SAH

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tempat bersilaturrahmi para tokoh agama dengan Menteri Agama RI sekaligus merayakan hari amal bhakti kementerian agama ke 74.

Rangkaian giat ini di awali dengan penyambutan sekaligus pengulosan kepada Menteri Agama RI , kemudian menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars UIN SU , di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al qur’an, dan arahan dan bimbingan dari Menteri agama RI yang menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga UIN SU yg sudah menyambut dengan sangat hangat, menteri agama RI berharap kedepannya semakin banyak prestasi yang di raih dari mahasiswa/i UIN SU.

Baca Juga  Wakapolri kepada Civitas Akademia Unri: Demokrasi Bukan Berarti Bebas Sebebasnya

Setelah arahan dari menteri agama RI di lanjutkan dengan pemberian buku dari rektor UIN SU kepada Menteri Agama RI juga Kepada Kapolda Sumut yang di berikan oleh Tuan Guru Batak. Acara ini berlangsung dengan khitmat hingga selesai dan di akhiri dengan foto bersama. (ldp)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Gempa Magnitudo 4,9 di Tasikmalaya, Picu Longsor di Wilayah Palasari Limbangan-Nagrek

Nasional

Jokowi: Wisma Atlet Bisa Dipakai untuk Pasien Virus Corona

Nasional

Wabah Corona, Garuda Indonesia Setop Penerbangan dari dan ke China

Nasional

Kinerja Ekspor Papua Barat Meningkat, Mentan SYL Oktimis, Lumbung Pangan Akan Semakin Meningkat