Home / Nasional

Sabtu, 4 Januari 2020 - 01:17 WIB | Redaksi XNews.id

Pengurus PP HIMMAH Dukung GP Ansor Melaporkan Edy Rahmayadi Ke Mabes Polri

Logo HIMMAH

Logo HIMMAH

Medan – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) mendukung GP Ansor melaporkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Mabes Polri karena pernyataannya yang menyebut GP Ansor sebagai ‘ pelacur’ .

” Kami sangat mendukung langkah hukum yang akan dilakukan GP Ansor terhadap Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan melaporkannya ke Mabes Polri,” kata Ketua umum PP HIMMAH Aminullah Siagian dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Panglima TNI: WNI yang Dipulangkan dari China akan Diisolasi di Natuna

Edy Rahmayadi pejabat tidak etis

Aminullah Siagian mengatakan sangat tidak etis seorang pejabat apalagi kepala daerah mengatakan hal hal yang merendahkan organisasi seperti itu. ” Kalau mau mengingatkan atau menasehati gunakanlah kata kata yang bijak atau kata-kata yang membuat simpati bukan dengan kata -kata yang merendahkan harkat dan martabat organisasi karena seorang kepala daerah merupakan pembina dari seluruh organisasi kepemudaan. Jadi tidak pantas seorang kepala daerah berbicara seperti itu,” kata Aminullah kembali.

Baca Juga  Mendagri Siap Sukseskan Karnaval Budaya Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI 2020

Itulah makanya kami dari PP HIMMAH sangat mendukung GP Ansor melaporkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Mabes Polri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Tingkat Kesejahteraan Perbatasan Masih Rendah, BNPP Hadir sebagai Representasi Negara

Nasional

Sambung Kepedulian Kapolda Sumut,  Kapolres Tapteng Beri Tali Asih pada Warga Terdampak Musibah Banjir

Nasional

Kapolri Beri KPLB , Pin Emas dan Perak kepada Polisi Berprestasi di Bidang Olahraga

Nasional

Pesan Jokowi soal Virus Corona: Saatnya Bekerja, Belajar, dan Beribadah dari Rumah