Home / Nasional / Peristiwa / Promoter / Sosok

Sabtu, 4 Januari 2020 - 15:31 WIB | Wira

Laksanakan Perintah Pimpinan, Panit Binmas Polsek Medan Helvetia Mengimplementasikan Perintah Kapolseknya

Medan. Panit 1 Bimmas Polsek Medan Helvetia Ipda.Sutrisna mengimplementasikan Perintah Kapolseknya yaitu Kompol.P.Hutahean.SH,SIK dengan kerja nyata melakukan Door To Door Sytem (DDS) dengan cara sambang dan Binluh ke Kolam Renang Sejahtera yang terletak di Kelurahan Helvetia Timur kecamatan Medan Helvetia.Sabtu(04/01/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Ipda.Sutrisna ini, sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pengunjung kolam renang Sejahtera tersebut.

Pesan – pesan kamtibmas itu langsung disampaikan Ipda.Sutrisna kepada penjaga parkir, tetap diawasi dan wasapada serta jeli bagi kendaraan – kendaraan pengunjung yang akan berliburan bersama keluarganya, baik itu roda 2 dan roda 4.

Baca Juga  Kemendagri, Kementerian ESDM dan Polri Sepakati Pengawasan Bersama Pendistribusian BBM

Begitu juga pesan – pesan kamtibmas lainnya disampaikan Ipda.Sutrisna kepada beberapa pengunjung kolam renang sejahtera, agar tetap dijaga dan diawasi anak – anaknya yang belum pandai berenang, apabila terjadi sesuatu segera berkoordinasi kepada pihak kolam renang atau ruang Informasi nantinya.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P. Hutahean.SH.SIK, dalam hal ini mengucapkan terima kasihnya kepada Panit 1 Bimmas Ipda.Sutrisna sudah mengimplementasikan arahan dari pimpinan yang sudah Saya sampaikan beberapa hari yang lalu saat rapat.

Baca Juga  Istana Minta Rakyat Indonesia Cukup Doakan Ibunda Presiden Jokowi dari Rumah

Saya juga menekankan kepada seluruh anggota, bekerjalah dengan hati yang ikhlas, berikan sapaan dan senyuman kita yang terbaik kepada masyarakat yang kita temui saat kita berhadapan atau berpapasan kepada masyarakat, baik saat berdinas maupun diluar jam dinas, jangan bosan untuk melakukan itu, karena itu termasuk ibadah. ucap Kapolsek.( Wira)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Covid-19 Mewabah, Anggota DPRD Nurlim Loi Sumbangkan Gajinya Meringankan Beban Masyarakat

Peristiwa

Cabuli Anak Bawah Umur Guru Honorer Diringkus Polisi

Nasional

Kemendagri Berpartisipasi dalam Pemulangan ABK World Dream dan Diamond Princess

Nasional

Juru Bicara Covid-19 Achmad Yurianto: Corona Butuh Inang dan Sel yang Hidup