Kabid Humas Bersama Kapolres Lebak Berikan Bantuan di Desa Mayak Curug Bitung

Kontributor: -0 views

LEBAK – Kabidhumas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi bersama Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto memberikan bantuan sembako pada warga Desa Mayak Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak korban banjir bandang, Sabtu (04/01).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyebutkan bantuan berupa sembako, selimut kepada korban banjir bandang yang terjadi di Desa Mayak Kecamatan Curug Bitung Lebak.

Edy menjelaskan peninjauan tersebut juga untuk mendapatkan informasi kebutuhan prioritas yang sangat diperlukan masyarakat.

“Saat ini masyarakat berharap adanya bantuan seperti genset untuk penerangan dan lumpur yang masih menggenangi rumah dan sekitar pemukiman warga yang sangat mengganggu aktifitas masyarakat,” ungkap Edy

Sejauh ini Polri dan TNI beserta unsur pemerintah lainnya tetap siaga dan memantau beserta terus memberikan bantuan kepada masyarakat Lebak yang terkena dampak banjir bandang hingga situasi betul betul masyarakat merasa terbantu hingga keadaan aman dan nyaman.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!