Peduli Korban Banjir Bandang dan Longsor di Sangihe, Polda Sulut Galang Bantuan

Kontributor: -4 views

MANADO – Polda Sulut melalui Bagwatpers Biro SDM mengumpulkan bantuan bagi para korban banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Kepulauan Sangihe yang terjadi Jumat (03/01).

Pengumpulan bantuan Sabtu (04/01) di lantai 1 Mapolda Sulut. Bantuan mulai berdatangan dari masing-masing Satuan Kerja, Satuan Wilayah jajaran dan Bhayangkari. Bantuan di antaranya berupa air mineral, mi instan, beras, makanan kering dan lainnya.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan bantuan yang terkumpul akan diberangkatkan ke Sangihe pada Minggu (05/01) pagi.

“Polda Sulut akan mengirimkan personel dan bantuan ke lokasi bencana menggunakan kapal milik Polair, Minggu pagi,” ujarnya.

Personel yang dikirim, lanjut Kabid Humas, berjumlah 80 orang, terdiri dari Samapta, Polair, Brimob dan tenaga medis dari Biddokkes Polda Sulut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!