Home / Promoter / Sosok

Sabtu, 4 Januari 2020 - 22:47 WIB | Redaksi XNews.id

Sedikit Cerita tentang Satpam Perumahan Cipayung Ciputat Bantu Korban Banjir

Amin ikut membantu warga di perumahan Cipayung. Tugas itu harus utama diatas segalanya dan Amin pasrahkan pada Allah keselamatan keluarganya. Amin menyampaikan kondisi rumahnya cukup memprihatinkan karena terendam banjir.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy bersama Bhayangkari untuk melakukan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini juga diikuti Mafindo, media Tandaseru, Netizen Komunitas Bintaro yang peduli pada Amin.

Baca Juga  Menko PMK Apresiasi Drone Karya Dosen UMM

Bantuan untuk korban banjir berupa kasur , selimut dll agar anak-anaknya bisa nyaman beristirahat. Mereka juga membeli makanan untuk kucing kesayangan keluarga Amin.

Amin selain menjadi penjaga keamanan ternyata juga seorang teknisi elektronik yang paham tentang mesin kendaraan. Saat ini di kediamannya ada beberapa peralatan maupun motor warga yang hendak diperbaiki.

Baca Juga  Edhy Prabowo Sebut Potensi Tangkapan Ikan di Natuna Kecil

“Motor saya juga rusak ikut terendam banjir, begitu juga mesin cuci tapi gak apa.
Benerin punya warga dulu saja,” ujarnya ..

Cerita tentang Amin seorang penjaga lingkungan Perumahan Cipayung tentu sebuah pelajaran berharga tentang arti dedikasi pekerjaan, arti kata tulus dan pengabdian tanpa batas serta memahami arti bersyukur dan berbagi pada sesama.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Hukum

Ketua MUI Medan Deli Apresiasi Kinerja Polres Pelabuhan Belawan Dalam Menumpas Tindakan Kriminal Dan Narkoba Di Wilayah Medan Utara

Hukum

Pemberlakuan Jam Malam Harus Ada Evaluasi

Promoter

Kapolda Lampung Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan

Nasional

Kabaharkam : Polri Turut Berduka Cita Atas Musibah Banjir di Indonesia