Wakapolda Lampung dan Bhayangkari Tinjau Lokasi Banjir di Lampung Barat

Kontributor: -0 views

LAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono meninjau lokasi terdampak banjir di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (3/1).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Lampung Henny Sudarsono, Karorena Polda lampung Kombes Pol Wawan, Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, Ketua Bhayangkari Lambar Anggie Rahmat Tri Haryadi, Danramil Sumberjaya Kapten inf Asyadi.

Rombongan tiba di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu disambut oleh Wakil Bupati beserta PJU Polres Lampung Barat.

Wakapolda Lampung menyampaikan segenap lapisan agar meningkatkan kepedulian lingkungan, mudah-mudahan bermanfaat, dan kepada masyarakat mulai sekarang budayakan hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Karena dari yang sekecil itu dapat menyebabkan terhambatnya saluran air dan berdampak terjadinya banjir. Untuk itu mari mulai dari sekarang kita canangkan lingkungan yang sehat,” tuturnya.

(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!