Eka Putra Zakran : Pengajian Sebagai Ruhnya Organisasi Muhammadiyah

Kontributor: -4 views
Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kelurahan Tangkahan

Medan – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kelurahan Tangkahan laksanakan pengajian perdana bersama Ustadz Muhammad Irsyad SHI MA dengan materi khusus Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, pada Jum’at (3/1/2020) sekira pukul 20.00 Wib di Jalan Gurami 11 Blok AA No. 334 Perumahan Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara.

Dalam pengajian perdana ini dihadiri sebanyak 15 orang peserta yang terdiri dari 7 orang pimpinan beserta anggota dan simpatisan kader Muhammadiyah Kelurahan Tangkahan.

Ketua Muhammadiyah Kelurahan Tangkahan, Eka Putra Zakran menyampaikan kegiatan pengajian adalah sebagai ruhnya Organisasi Muhammadiyah. Menurutnya, aktif atau tidaknya Organisasi Muhammadiyah dilihat melalui pengajian di Pimpinan Rantingnya.

“Muhammadiyah Kelurahan Tangkahan masih baru, jadi ini pengajian perdana kami yang dilaksanakan sebulan sekali, yakni setiap Jum’at malam pada minggu pertama setiap bulannya,” ujar Eka Putra.

Oleh karena itu, masih kata Eka Putra, untuk saat ini Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kelurahan Tangkahan mengadakan pengajian masih dari rumah ke rumah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!