Dampingi Istri Kapolri Salurkan Bantuan Banjir Jakarta, Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Sempatkan Bercengkrama dan Beri Support

Kontributor: -5 views

Jakarta – Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Polri dampingi Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Aziz salurkan bantuan banjir di Jakarta Barat , Salah satu lokasi yang terdampak banjir paling parah. Yakni di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Sebanyak 600 paket bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Paket sembako tersebut terdiri atas beras, mi instan, air mineral dan teh.

Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Polri, Evi Agus Andrianto mengatakan, paket bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kini tengah menghadapi bencana banjir.

Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Polri, Evi Agus Andrianto juga terlihat bercengkrama dan memberi motivasi semangat kepada korban banjir, khususnya para ibu-ibu dan anak-anak.

Ia berharap banjir dapat segera usai dan masyarakat dapat kembali ke aktifitas keseharian mereka.

“Kami berharap ini bisa sedikit meringankan beban. Semoga apa yang terjadi hari ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat kembali ke kehidupan keseharian kita. Dapat berkumpul bersama keluarga,”sebut Evi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!