Home / Nasional

Minggu, 5 Januari 2020 - 13:13 WIB | Redaksi XNews.id

Dampingi Istri Kapolri Salurkan Bantuan Banjir Jakarta, Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Sempatkan Bercengkrama dan Beri Support

Jakarta – Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Polri dampingi Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Aziz salurkan bantuan banjir di Jakarta Barat , Salah satu lokasi yang terdampak banjir paling parah. Yakni di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Sebanyak 600 paket bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Paket sembako tersebut terdiri atas beras, mi instan, air mineral dan teh.

Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Polri, Evi Agus Andrianto mengatakan, paket bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kini tengah menghadapi bencana banjir.

Baca Juga  Peringati HUT Satpam ke 39, Kapolres Jember Beri Reward 12 Satpam Berprestasi

Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam Polri, Evi Agus Andrianto juga terlihat bercengkrama dan memberi motivasi semangat kepada korban banjir, khususnya para ibu-ibu dan anak-anak.

Ia berharap banjir dapat segera usai dan masyarakat dapat kembali ke aktifitas keseharian mereka.

“Kami berharap ini bisa sedikit meringankan beban. Semoga apa yang terjadi hari ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat kembali ke kehidupan keseharian kita. Dapat berkumpul bersama keluarga,”sebut Evi.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Polres Paniai Gelar Bersih-bersih di Lingkungan Mapolres

Update dara banjir Jabodetabek saat ini

Berdasarkan laporan Badan Nasional
Penanggulangan Bencana (BNPB), hingga 4 Januari 2020 pukul 18;00 WIB, jumlah korban tewas akibat banjir di wilayah Jabodetabek telah mencapai 60 orang. Selain itu masih ada 2 orang lainnya yang dinyatakan hilang.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut masih ada 65 RW di Jakarta yang terendam banjir. Akibatnya, sekira 5.184 jiwa masih mengungsi di 25 lokasi pengungsian yang ada.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Tiga Dokter Meninggal Akibat Covid-19, Pemerintah Sampaikan Duka Cita

Nasional

Di Balik Megahnya Kabupaten Malang, Menyimpan Sejarah Yang mengagumkan

Nasional

KSPI: Pemerintah Secepatnya Lakukan Langkah Konkret Cegah Masuknya Virus Corona ke Indonesia

Nasional

Gojek Kembangkan 6 Fiture Baru Manjakan Warga Surabaya