Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bogor, Brimob Polda Jabar Sediakan Mobil Dapur Umum

Kontributor: -0 views

BOGOR – Satuan Brimob Polda Jabar membangun Posko SAR dan menyediakan Mobil Dapur Umum untuk membantu warga terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Desa Cigowok Kecamatan Cigudek Kabupaten Bogor, Jumat (03/01).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin mengatakan mobil dapur umum tersebut hadir untuk menyiapkan makanan bagi para korban bencana alam longsor dan banjir bandang.

“Kendaraan khusus ini diawaki oleh anggota Tim SAR Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Polwan Detasemen Gegana,” tuturnya.

Dia mengatakan, mobil dapur umum dan personilnya hadir untuk memberikan makanan secara gratis kepada korban bencana banjir serta merepresentasikan hadirnya Korps Brimob Polri di tengah-tengah masyarakat.

Asep Saepudin menjelaskan mobil dapur umum ini sudah dioperasikan menyediakan santap malam bagi warga terdampak banjir, pasukan dan juga relawan yang hadir untuk melakukan opertolongan bagi korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!