Ini Detik-detik Bayi 9 Bulan Jatuh ke Laut di Pelabuhan Biu Sabu Timur

Kontributor: -7 views

SABU TIMUR – Peristiwa jatuhnya bayi Chalinda Davinia Tansatrisna berumur 9 bulan di Pelabuhan Biu Sabu Timur pada Sabtu (4/1) sempat menjadi perhatian sejumlah penumpang lainnya. Lalu bagaimana kronologinya?

Peristiwa tersebut terjadi saat sandar Kapal Cepat Cantika 77. Kapal sandar karena kondisi laut di Pelabuhan Seba, Sabu Barat tidak memungkinkan kapal cepat untuk sandar.

Dari 258 penumpang sesuai manifest yang turun tersebut terdapat sepasang suami isteri yang membawa bayi berumur 9 bulan. Bayi tersebut jatuh dari gendongan ibunya dan cebur kedalam laut.

Sesaat mengetahui bayi tersebut jatuh, ayah bayi tersebut langsung menceburkan diri kedalam laut untuk menolong anaknya, namun karena arus di pelabuhan tersebut cukup kencang ayah bayi kesulitan menolong anaknya,.

Melihat kondisi tersebut, dengan spontan Anggota Polsek Sabu Timur Brig Pol Alfred Nikidemus Dimu atau Aldi Dimu melompat dan berusaha menolong ayah dan bayi tersebut.Bayi dan orang tuanya akhirnya dapat diselamatkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!