Bobby Nasution Ajak Kolaborasi Para Milenial Kreatif Kota Medan

Kontributor: -0 views
Bobby Nasution usai berbincang hangat dengan organisasi Iyale

Medan – Muhammad Bobby Nasution mengajak para milenial Kota Medan untuk berkolaborasi membuat terobosan berdasarkan bakat dan kreativitas secara positif. Di mana nantinya generasi muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas, sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

Ajakan itu disampaikan Bobby Nasution saat bertemu Organisasi kepemudaan Indonesian Youth And Leader Empowerment (Iyale) Sumut, Minggu (5/1/2020) di Pos Kupi, Jalan Dr Mansyur, Medan selepas melaksanakan salat Ashar di Masjid Istiqomah, Medan.

Dalam pertemuan itu, ayah Sedah Mirah Nasution ini mengatakan siap membantu kegiatan kaum muda, dari mahasiswa, organisasi kepemudaan, serta komunitas volunter.

“Kita akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan kaum muda. Dari itu diperlukan adanya kolaborasi, khususnya dengan kaum melenial agar apa yang disampaikan tercitrakan secara positif,” ungkapnya.

Kembali dikatakan tokoh muda Kota Medan ini, kaum melenial atau generasi muda, khususnya Kota Medan memiliki potensi besar untuk mengembangkan diri seperti kota besar lainya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!