Home / Nasional / Promoter

Senin, 6 Januari 2020 - 23:08 WIB | Redaksi XNews.id

Bupati Pandeglang Apresiasi Peresmian Mako Polres Pandeglang

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang yang diwakili oleh wakil bupati menghadiri acara peresmian Mako Polres Pandeglang yang dilakukan Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Acara tersebut juga dihadiri para PJU polda Banten, Kapolres Pandeglang, Dandim Pandeglang, Ketua DPRD, tokoh masyarakat dan alim ulama, Senin (6/1).

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang di wakili oleh Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengucapkan selamat atas peresmian Mako Polres Pandeglang sekaligus memberikan apresiasi serta rasa bangganya kepada Polda Banten maupun kepada seluruh pihak yang sudah ikut berperan dalam membangun Mako Polres Pandeglang.

Baca Juga  Jokowi Minta BRIN Identifikasi Riset Strategis dan Inovatif untuk Kebutuhan Bangsa

“Mari kita bersama – sama memanfaatkan dan memelihara gedung ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Mudah – mudahan dengan megahnya gedung Mako Polres Pandeglang dapat memberikan pelayanan publik yang jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Saya ucapakan selamat atas peresmian gedung baru Mako Polres Pandeglang, semoga personil Kepolisian Pollres Pandeglang selalu berperan aktif dalam mencegah suatu tindakan kriminal di wilayah Kab. Pandeglang guna dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Dr Sri Untari, Wanita yang Konsisten dan Gigih dalam Berjuang

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menyampaikan peresmian Mako Polres Pandeglang oleh Kapolda Banten sekaligus meresmikan rumah dinas T 130 dan peresmian palang pintu otomatis berikut pos jaga Polda Banten.

(css/dsa)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Saat Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia, Lalu Bagaimana Mengurus Jenazahnya?

Nasional

Acap Diangap Remeh, Waspadai Tiga Sumber Penularan Covid-19 Ini

Promoter

Hina Agama Melalui Medsos Warga Jatiroto Di Amankan Polisi

Nasional

Kalah Sengketa, Rumah Pensiunan Pemkab Malang Dieksekusi