Bupati Pandeglang Apresiasi Peresmian Mako Polres Pandeglang

Kontributor: -10 views

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang yang diwakili oleh wakil bupati menghadiri acara peresmian Mako Polres Pandeglang yang dilakukan Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

Acara tersebut juga dihadiri para PJU polda Banten, Kapolres Pandeglang, Dandim Pandeglang, Ketua DPRD, tokoh masyarakat dan alim ulama, Senin (6/1).

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang di wakili oleh Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengucapkan selamat atas peresmian Mako Polres Pandeglang sekaligus memberikan apresiasi serta rasa bangganya kepada Polda Banten maupun kepada seluruh pihak yang sudah ikut berperan dalam membangun Mako Polres Pandeglang.

“Mari kita bersama – sama memanfaatkan dan memelihara gedung ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Mudah – mudahan dengan megahnya gedung Mako Polres Pandeglang dapat memberikan pelayanan publik yang jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Saya ucapakan selamat atas peresmian gedung baru Mako Polres Pandeglang, semoga personil Kepolisian Pollres Pandeglang selalu berperan aktif dalam mencegah suatu tindakan kriminal di wilayah Kab. Pandeglang guna dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tambahnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!