Polres Sukabumi Kirim Bantuan Logistik bagi Warga Terdampak Bencana di Bogor

Kontributor: -7 views
Polres Sukabumi kirim bantuan logistik kepada korban bencana

SUKABUMI – Polres Sukabumi melalui program Polres Sukabumi Peduli  membantu mengirimkan logistik untuk warga terdampak bencana longsor dan banjir wilayah Bogor, Senin (6/1).

Bantuan logistik diangkut menggunakan 2 truk Dalmas Sat Shabara Polres Sukabumi dan dikawal oleh Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi.

Pendistribusian bantuan sebanyak 1.117 dus terdiri dari minuman, makanan instan, pakaian layak pakai dan barang-barang itu langsung dipimpin Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra di Mako Polres Sukabumi.

“Bantuan ini untuk meringankan korban bencana alam. Mereka juga masih saudara kita yang harus dibantu,” kata Nuredy.

Bantuan tersebut katanya merupakan kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana, khususnya yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor.

Program Polres Sukabumi Peduli ini, kata Nuredy, merupakan wujud kepedulian Polri khusunya personil Polres Sukabumi. Program ini tetap terus akan dilanjutkan, terlebih ke depan masih dihadapkan dengan cuaca ekstrem.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!