Home / Nasional / Promoter

Senin, 6 Januari 2020 - 15:03 WIB | Redaksi XNews.id

Sulitnya Medan ke Daerah Terisolasi, Karo Ops Polda Banten Distribusi Logistik Melalui Udara

LEBAK – Hari ke-lima pasca bencana banjir bandang di Lebak masih ada beberapa daerah terisolasi yang belum dapat dilalui oleh kendaraan. Pasalnya, banjir bandang menyebabkan rusaknya infrastruktur sehingga sulit mengevakuasi warga dan pendistribusian logistik.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat mengatakan masih adanya daerah terisolasi yang belum dapat dilalui kendaraan, sehingga pendistribusian logistik dilakukan melalui jalur udara.

Baca Juga  Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona di Kabupaten Mappi

“Masih ada daerah terisolasi yang belum bisa dilalui oleh kendaraan, jadi pendistribusian logistik kami lakukan lewat jalur udara”, terang Karo Ops Polda Banten.

Didampingi Dir Tahti Polda Banten, Kombes Pol A. Roemtaat membantu mendistribusikan logistik berupa makanan dan pakaian ke daerah Kampung Muhara, Desa Ciladaen, Kecamatan Lebak Gedong, KabupatenLebak, Minggu (04/01).

Baca Juga  Ini Isi Dialog Strategi Pencegahan Covid-19 di Media Center Polda Papua

“Hari ini saya bersama Dir Tahti dan personil lainnya mendistribusikan logistik ke daerah Kampung Muhara, karena disini termasuk daerah yang terisolir. Kami juga menghimbau kepada warga yang masih berada di daerah rawan longsor untuk segera mengungsi ke tempat yang aman”, tutur Karo Ops Polda Banten.[css/dna]

 

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

Baca Juga

Nasional

Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Kartini Run 2020 pada 12 April

Nasional

Kunjungi Kabaharkam Polri, Direktur Bisnis PT Pindad Bahas Almatsus Polri
buruh

Nasional

Besok Ribuan Buruh Akan Geruduk Jasa Marga Usai dari DPR RI

Nasional

Wacana Pemerintah Pulangkan Ratusan Eks ISIS, Ini Masukan Pengamat