Bersama Kepolisian Pemkot Surabaya Antisipasi Banjir

Kontributor: -5 views
Walikota Surabaya Bersama Kapolres

Surabaya – Pada hari Selasa tanggal 07 Januari 2020 pukul 08.30 Wib di Ruang Sidang Lt. 2 Balai Kota Surabaya Jalan Taman Surya No. 1 Surabaya telah berlangsung Kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Bencana Alam Kota Surabaya. Yang diikuti oleh sekitar 150 (seratus lima puluh) Undangan, sebagai Penanggungjawab Pemerintah Kota Surabaya.

Hadir dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Bencana Alam Kota Surabaya adalah. Walikota Surabaya Ir. Tri Risma Harini, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandy Nugroho, Kapolres KP3 AKBP Ganis Setyaningrum, Dandim Surabaya Utara Kolonel Arh Putut Witjaksono, Kapolsek, Danramil, Camat Se-Kota Surabaya, Ka Dinas Pemerintah Kota Surabaya

Walikota Surabaya menyampaikan, Dalam 1 (satu) Minggu ini kita akan menghadapi cuaca dimana Jatim akan mengalami hujan lebat dan angin serta air pasang di laut.

“Jadi kita harus sosialisasikan kepada warga yang sedang berada dijalan agar menjauh dari billboard, tiang listrik atau pepohonan supaya mencari tempat yang luas seperti lapangan,” terangnya

4/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4/5 - (2 votes)