Bupati Ajak Masyarakat Bangun Nias Barat

Kontributor: -1 views
bupati-nias-barat
Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,  S.Pd dalam acara syukuran tahun baru 2020 Pemkab Nias Barat

Nias Barat – Pemerintah  Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd dan Wakil Bupati (Wabup)  Nias Barat, Khenoki Waruwu menghadiri kegiatan syukuran Tahun Baru Tahun 2020.

Pelaksanaan Syukuran Tahun Baru  2020 Pemkab Nias Barat warnai Kegembiraan dan keharuan saat Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat dan didampingi beberapa Camat Se-Kabupaten Nias Barat dalam membawakan lagu daerah Nias, tembang lagu kenangan, menghibur masyarakat Nias Barat yang  dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias Barat, Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara. Senin, (6/1/2020).

Nasyid Raudhatul Hasanah ikut serta menghibur pada syukuran Tahun Baru 2020.

Dalam arahannya, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,  S.Pd menyampaikan selamat Tahun Baru 2020, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemkab Nias barat terlaksana dengan baik.

“Kami berharap agar satu tahun lagi masa berakhirnya jabatan kami dapat melaksanakan Visi dan Misi kami yang belum selesai, banyak capaian pembangunan yang telah dicapai, diantaranya pembangunan jalan dan jembatan, Pembangunan Puskesmas sudah kita bangun 5 unit dan Rumah Sakit di Nias Barat sudah kita bangun dan berproses, pembangunan rumah sekda Kabupaten Nias Barat dan masih ada yang berproses,  lapangan merdeka, gedung olahraga dan rencana kita akan usahakan, walau kwalitas belum memadai dan kekurangan disana-sini, yang terpenting kita berbuat yang terbaik untuk kabupaten Nias Barat. Pungkas Bupati Nias Barat,” ungkap Bupati.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!