Mendagri Resmikan Masjid Nurul Falah di Kantor Kemendagri Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., meresmikan Masjid Nurul Falah di Kantor Kemendagri di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Mendagri mengatakan, pembangunan Masjid dilakukan untuk menampung jamaah yang lebih besar dengan dilakukan secara swadaya.

“Masjid ini tadinya kecil, tidak menampung jamaah yang ada terutama dari lingkungan Kemendagri sendiri, tetapi dengan adanya bertambah Ditjen yang lain di sini sehingga populasinya bertambah, masjidnya tidak mencukupi lagi,” ujar Tito Karnavian.

“Jadi, Inilah kira-kira niatnya membangun masjid ini untuk menampung jemaah yang lebih besar, dan prosesnya saya kira cukup panjang, hampir 3 tahun, dilakukan secara swadaya melalui sumbangan, donasi teman-teman semua, dan pihak-pihak ke-3, hamba-hamba Allah yang mungkin tidak mau disebutkan namanya,” kata Mendagri lagi.

Menurut dia dalam peranannya dengan peningkatan kecerdasan spiritual, masjid memiliki peranan penting untuk menyeimbangkan dan meredam segala macam godaan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas dan wewenang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!