Sadis, Otak Pelaku Pembunuhan Hakim PN Medan Adalah Istrinya Sendiri

Kontributor: -2 views
Mobil Hakim PN Medan Jamaluddin

JAKARTA – Polda Sumatera Utara telah mengungkap pelaku pembunuhan berencana terhadap hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin (55) yang ditemukan tewas di dalam mobilnya sendiri di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang pada Jumat, 29 November 2019 lalu.

Dalam Siaran Persnya, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Argo Yuwono mengungkapkan, otak pembunuhan Jamaluddin adalah istrinya sendiri berinisial ZH bersama dengan dua orang suruhannya yakni JB dan R.

Pelaku Pembunuhan Diungkap Oleh Tim Polda Sumatera Utara

“Polda Sumatera Utara yang membackup Polrestabes Medan berhasil menangkap pelakunya. Ada tiga pelaku yaitu yang pertama adalah istri korban, kemudian sama dua orang suruhannya,” kata Argo di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (7/01/2020).

Pengungkapan terhadap para pelaku setelah polisi menggali dengan metode induktif dan deduktif yakni penyelidikan mulai dari empat kejadian perkara maupun kaitannya dengan pekerjaan korban. Dari sana diketahui bahwa sang istri menjadi dalang pembunuhan tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!