Wakili Kapolri, Kabaharkam Hadiri Rapat Tingkat Menteri Bahas Penanganan Banjir Sejumlah di Wilayah

oleh -110 Dilihat
oleh
Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto Saat Menghadiri Rapat Tingkat Menteri di Kemenko PMK

Jakarta – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mewakili Kapolri hadiri rapat tingkat menteri bahas penanganan banjir disejumlah wilayah di ruang rapat lantai 4 Kementrian PMK selasa 07/01/2019. Rapat tingkat menteri ini membahas langkah-langkah mitigasi sekaligus penanganan bencana khususnya daerah terdampak seperti Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Rapat soal banjir ini yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri sejumlah menteri seperti Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Menteri LHK) Siti Nurbaya, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan, Mendikbud) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmavati, dan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara.

Rapat ini juga dihadiri oleh Dankorbrimob, Dirbinmas Polda Jabar, Dirbinmas Polda Banten, Karoops Polda Metro Jaya dan jajaran Pemprov yang hadir adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wagub Banten Adhika Hazrumy, dan perwakilan Pemprov Jawa Barat, juga Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

Keselamatan Warga No 1