Omak-omak Histeris Saat Bobby Nasution Kunjungi Pasar Petisah

oleh -123 Dilihat
oleh
Para pengunjung dan pedagang di Pasar Petisah Medan, Selasa (7/1/2020), menyambut hangat kehadiran Bobby Nasution (tengah baju hitam). Sejumlah ibu-ibu langsung memintanya untuk foto bersama

MEDAN – Para pedagang di Pasar Tradisional Petisah Medan, dibuat terkejut bercampur gembira saat melihat kedatangan Bobby Nasution, Selasa (7/1/2020) siang. Ia langsung mendapat sambutan begitu meriah dari para pedagang maupun pembeli.

“Bang Bobby, bang Bobby, ada Bang Boby…..,” teriak sejumlah omak-omak (ibu-ibu,read) histeris.

Mereka langsung mengerubungi ayah satu anak tersebut dan memintanya untuk bisa foto bersama. Tak hanya yang sedang belanja, pekerja kios Pasar Petisah pun tak mau ketinggalan. Mereka terlihat gembira dengan kedatangan Bobby.

“Senang kali, gak nyangka bisa ketemu Bang Bobby. Rezeki kalilah bisa jumpa dan foto bareng,” kata seorang pedagang.

Suami Kahiyang Ayu Siregar tersebut hanya berniat untuk membeli baju di salahsatu pasar yang sangat fenomenal di Kota Medan tersebut. Namun sejumlah warga yang melihat Bobby berjalan dari areal parkir mobil, langsung menyambutnya dengan antusias.

Kehadiran Bobby Nasution seketika mengubah suasana Pasar Petisah di siang hari yang terik itu. Wajah legembiraan dan keceriaan begitu kental terasa. Bahkan, banyak ibu-ibu yang histeris dengan keberadaan Bobby Nasution.