Pegiat Starup Dukung Kolaborasi Medan Berkah Bobby Nasution

Kontributor: -10 views
bobby-nasution
Pelaku industri starup Medan bersama Bobby Nasution (5/1/2020) malam di 0.2 KM Coffee Street di Jalan Abadi

MEDAN – Pelaku industri starup di Medan memberi respon positif terhadap konsep Kolaborasi Medan Berkah yang diusung Muhammad Bobby Afif Nasution. Benang merah pun tersimpul dari pertemuan yang digelar, Minggu (5/1/2020) malam di 0.2 KM Coffee Street di Jalan Abadi, Medan.

Konsep kolaborasi melakukan perubahan itu diterima mahasiswa yang datang dari berbagai perusahaan rintisan (start-up) yang bergelut di bisnis digital, seni, budaya dan industri kreatif lainnya.

Mereka sangat bersemangat bertatap muka langsung dengan Bobby Nasution, salah satu pengusaha muda sukses asal Kota Medan tersebut.

Bobby Nasution, begitu sapaan akrabnya, bilang meski berada di bidang usaha yang berbeda tetapi kolaborasi harus tetap dilakukan. Dengan begitu, maka permasalahan dan persoalan yang dihadapi akan terpecahkan.

“Kita harus kolaborasi, meski beda lini kita harus kerja sama. Kita diskusi, saya bukan menggurui. Kita coba gali kreativitas kita lebih dalam lagi,” ujar pengusaha kafe Kopi Jolo itu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!