Rusdy Mastura Mengaku Dimotivasi Ahmad Ali

Kontributor: -18 views

PALU – Dalam acara tatap muka di Mamboro, Palu, Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura mengakui bahwa Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali lah yang memberinya keyakinan penuh untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah 2020.

“Ahmad Ali bilang sama saya, kak Cudy, maju Gubernur. Tidak ada lagi yang bisa diharapkan menghapuskan air mata saudara kita pengungsi. Hanya kak Cudy yang punya hati,” kata Rusdy Mastura kepada wartawan, Selasa (7/1).  Cudy adalah panggilan akrab Rusdy Mastura.

Sebelumnya politisi NasDem itu mengakui sempat dilanda keraguan. Namun berkat motivasi dari Ahmad Ali dia akhirnya membulatkan keyakinan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulteng.

“Banyak orang dorong saya maju. Saya sampaikan pada Ahmad Ali, mengapa harus saya? Ahmad Ali bilang, hanya Kak Cudy yang bisa menyelesaikan masalah kita di Sulteng sekarang,” lanjut Rusdy.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)