Bupati Malang Ucapkan Selamat Pada Penerima SK Pensiun

Kontributor: -4 views
Bupat

MALANG – Di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang Bupati Malang Drs. H.M Sanusi, MM didampingi oleh Sekretaris daerah Kabupaten Malang Ir Didik Budi Muljono MT bersama kepala badan PKSDM menyerahkan SK pensiun secara simbolis kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang purna tugas sebanyak 98 orang, Rabu (8/1) pagi.

Bupati Malang memberikan selamat kepada PNS yang pada hari ini menerima SK Pensiun, SK Pensiun ini patut disyukuri, merupakan anugerah dari Allah karena diberikan umur panjang hingga mencapai masa pensiun, serta anugerah kesempatan kita untuk mengabdi kepada bangsa, negara, daerah dan masyarakat luas yang akan dinyatakan selesai sebagai PNS dengan diterimanya SK Pensiun ini.

“Saya tidak mengharapkan ASN yang telah menerima SK pensiun justru mengalami penurunan kinerja dalam sisa masa tugasnya,” tuturnya.

Selama berkiprah sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, lika-liku perjalanan karir dan pengabdian saudara sekalian, dimulai dari CPNS sampai PNS.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)