Kakanwil Lantik 41 Pegawai Di Jajaran Kemenkumham Papua Barat

Kontributor: -298 views

Manokwari – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Kantor Wilayah Papua Barat, Melaksanakan Pelantikan Sumpah Jabatan Pejabat eselon III,IV dan V, serta pejabat fungsional Pembimbing Kemasyarakatan pertama di lingkungan KANWIL KEMENKUMHAM Papua barat.

Anthonius.M. Ayorbaba, SH,M.Si , selaku kepala kantor Kemenkumham wilayah papua barat pada saat menyampaikan sambutan di sela-sela pelantikan ini, ia mengatakan, sesuai dengan arahan kepala kementrian hukum dan hak asasi manusia pada tanggal 6 januari 2020 dan juga  sekjen bersama kepala balitbang hukum dan ham dan kepala biro perencanaan untuk semua kakanwil di seluruh indonesia, bahwa kerja kita di tahun 2020 di tuntun dengan janji kinerja yang baru,  Antonius ayorbaba juga berharap dengan adanya janji kinerja yang audah di berikan kepada seluruh kementrian hukum.dan ham di seluruh indonesia, tidak hanya kita lakukan atau ucapkan pada saat apel setiap hari, tetapi setiap bapak ibu yang di lantik hari ini  harus bisa mewujudkan janji kinerja katanya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)