Polda Sulut Minta Masyarakat Segera Laporkan Bila Ada Hal Mencurigakan

Kontributor: -5 views

MAKASSAR (XNews.id) – Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas Polda, Kombes Pol Jules Abast mengatakan salah satu peran penting masyarakat adalah melakukan pelaporan kepada aparat terdekat bila ada hal mencurigakan di sekitar mereka.

Abast mengatakan informasi awal dari masyarakat sangat berguna, terutama untuk menangkal hal-hal yang bisa merugikan orang banyak.

“Masyarakat selalu diimbau untuk bisa melaporkan kondisi terbaru di daerah mereka. Apakah ada kegiatan mencurigakan atau ada orang-orang baru yang gerak-geriknya aneh untuk segera diberitahukan,” Kombes Jules Abast.

Dia juga menyebutkan kehadiran wisatawan di wilayah Sulawesi Utara tentunya dijamin keamanannya selama melakukan aktivitas pariwisata.

“Penjagaan terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga rutin melakukan persiapan untuk menjadikan situasi menjadi kondusif,” kata Abast.

Kabid Humas Polda Sulut itu menegaskan situasi di Sulawesi Utara sampai saat ini masih aman dan kondusif.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!