IKIP Budi Utomo Gelar Kejuaraan Rektor Cup,Ingin Ubah Stigma Perkuliahan

Kontributor: -30 views

MALANG– IKIP Budi Utomo (IBU) menggelar kejuaraan yang bertajuk Rektor Cup, Sabtu (11/1).

Dalam kejuaraan tersebut akan diramaikan dengan pertandingan dari dua cabang olahraga (Cabor), yakni bola volly putri dan futsal untuk putra.

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 14 tim, yang terdiri dari tujuh tim futsal putri dan tujuh tim futsal ini digelar di kampus C IBU Jalan Citandui, Kota Malang dan dibuka langsung oleh Rektor IBU, Nurcholis Sunuyeko.

“Dengan Kejuaraan ini, diharapkan bisa mengubah stigma dari model konvensional, ke perkuliahan milenial. Jadi tidak hanya mengisi domain intelektual semata. Tapi juga kebahagiaan. Kuliah dengan bahagia. Tidak ada tekanan,” ungkap Rektor IBU, Nurcholis Sunuyeko, saat membuka kejuaraan rutin tahunan itu.

Kejuaraan ini, lanjut Nurcholis, digelar sebelum masuk jadwal ujian, agar mahasiswa berada dalam suasana bahagia ketika menghadapi ujian.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!