Bertolak ke Abu Dhabi, Presiden Jokowi Akan Bertemu Putra Mahkota UEA

Kontributor: -7 views

Jakarta – Pada 12 Januari 2020.
Presiden Jokowi memberikan penghormatan kepada pengantarnya di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sebelum bertolak menuju Abu Dhabi, UEA, untuk kunjungan kerja, Minggu (12/1) pagi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), dari Bandar Udara (Bandara) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (12/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kepala Negara dijadwalkan akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di antaranya pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan acara Abu Dhabi Sustainability Week.

Sebagai informasi, acara Abu Dhabi Sustainability Week merupakan forum yang membahas mengenai masalah sustainable energy, environment, dan sebagainya, serta dihadiri oleh berbagai negara yang menjadi undangan pada forum tersebut.

Menyertai kunjungan Presiden Jokowi kali ini Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)