Apel Gelar Kesiapan Bencana Hidrometeorologi, PPMR Rescue Malang Bersama Forpimda

Kontributor: -5 views

Malang – PPMR Rescue menghadiri gelar apel kesiapan pasukan dan doa bersama dalam rangka Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi di kota malang, hadir Ketua PPMR Hadi Slamet yang di dampingi Humas PPMR Suryaning SE, beserta
Forpimda kota Malang, Wali Kota Malang, BPBD TNI POLRI Fkub. Relawan, Linmas, sabtu (11/01/2020) di Lapangan Rampal Kota Malang.

Walikota Malang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kolaborasi pentahelix (Akademisi, Pengusaha Komunitas, Pemerintah dan Media) dalam menanggulangi bencana alam ini, “Secara garis besar setiap kejadian bencana di wilayah kita, Pemerintah harus segera hadir ditengah-tengah kejadian itu.

“Point pentingnya disana, oleh karena itu perlu dipersiapkan, dilatih disiagakan terus menerus. Dan mesti harus berkolaborasi, harus bersama-sama, bahasa malangnya bergotong royong untuk menganggulangi itu (red. bencana)” ujar Sutiaji (md/fnn)

3.2/5 - (12 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

3.2/5 - (12 votes)